Sabtu, 31 Maret 2018

Samsung Guru E1390 sederhana dan mudah

Perangkat Samsung yang tinggi dalam kinerja. Mereka memiliki fitur khusus tertentu yang membuat mereka unik dan terkenal di antara rekan-rekan mereka. Samsung Guru adalah salah satu versi yang menyediakan waktu bicara yang lama untuk pengguna. pengguna sangat senang dengan baterai back-up. Handset ini mampu berlari hingga 10.9hrs terus.


Hal ini sangat sederhana dan mudah dioperasikan Samsung Guru E1390 karena fitur-fiturnya. Perangkat komunikasi ini adalah salah satu ponsel entry level yang menyediakan fasilitas komunikasi dasar di terbaik.

Guru E1390 memiliki cukup ruang untuk menyimpan 1000contacts di dalamnya. Beberapa pengguna membutuhkan basis kontak besar karena persyaratan profesional mereka. Samsung Guru sesuai dengan profil mereka ponsel. Ini adalah salah satu perangkat komunikasi terbaik dalam kategorinya. 

Terlepas dari perangkat komunikasi yang efisien, Samsung Guru adalah penghibur musik juga. Handset ini sarat dengan FM Radio yang menghibur pengguna dengan tune4s yang berbeda dan lirik jam setiap hari. MP3 player juga dimuat dalam handset ini. konfigurasi MP3 / AAC / WMA. sistem musik yang diperlukan untuk mengatasi beberapa saat yang sangat menyedihkan. Hal ini juga diperlukan untuk merayakan saat-saat paling bahagia dalam hidup.

Memori disediakan di 5MB + 2GB melalui kartu microSD. Memori adalah penting untuk menyimpan pesan dan file musik di ponsel ini. Samsung Guru operasional di GSM 900 / 1800MHz. Ini band ponsel handset ganda yang mungkin tidak akan beroperasi di beberapa tempat di luar India. Pengguna mendapatkan diberitahu melalui mp3, 64 poli, dan AAC ringtone. Ini berarti bahwa pengguna dapat memilih antara berbagai nada dering untuk mendapatkan yang terbaik di antara semua.

komunikasi tertulis dalam bentuk sms dimungkinkan melalui handset ini. Kirim sms serta mms untuk keluarga dan teman-teman atau siapa diperlukan. Lihatlah-bijaksana itu adalah ponsel sederhana dengan fitur dasar saja. Hal ini membuat Samsung Guru berdiri terpisah di set ponsel. Speaker phone memungkinkan pengguna untuk memberikan istirahat untuk telinga pada interval.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar