Sabtu, 13 April 2019

Film Dapat Membuat KDRT Lihatlah Glamorous Untuk Remaja

film populer, terutama film-film yang diarahkan pada remaja dapat memiliki dampak besar pada sistem nilai yang muncul dan arti remaja dari apa yang tepat dan apa yang tidak. Sayangnya, film seperti Twilight mempromosikan hubungan yang kasar dan bahkan membuat mereka terlihat glamor. Hal ini tidak hanya membingungkan untuk anak di bawah umur, namun sebenarnya dapat mendorong mereka untuk mencari hubungan dalam upaya untuk model perilaku ini.


Meskipun anak perempuan dan perempuan menderita beban kekerasan dalam rumah tangga dan konsekuensi dari menggunakan karakter seperti Bella sebagai model peran, anak laki-laki dan laki-laki tidak tarif begitu baik baik. Laki-laki yang terlibat dalam perilaku kasar memiliki waktu sulit mengalami kedekatan dalam hubungan dan sering menderita terus-menerus dengan perasaan tidak aman (meskipun mereka jarang mengakui itu). Sebagai berbahaya sebagai film seperti Twilight tampaknya orang tua, remaja melihat ke buku dan film untuk membantu mereka membentuk sikap tentang apa yang dianggap benar dan salah dalam hubungan.

Pada kenyataannya, kebanyakan orang jarang bisa melihat sekilas realitas yang sangat banyak hubungan intim di luar mereka sendiri. Anak-anak, tentu saja, bisa mengamati orang tua mereka berinteraksi, tapi kadang-kadang apa yang mereka lihat adalah dipentaskan atau hanya & ldquo; puncak gunung es & rdquo; 

apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan orangtua. Kebanyakan remaja ingin tahu tentang bagaimana hubungan intim bekerja dan, setelah mengamati beberapa hubungan intim nyata, mereka beralih ke tv, buku, dan film untuk mengisi kekosongan dari apa yang mereka tidak benar-benar mengerti. Memungkinkan remaja untuk menonton film menawan seperti Twilight dengan karakter yang indah dan glamor dan intrik dari pengetahuan vampir hanya menetapkan panggung untuk kebingungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar